Cara Install Xperia Home Launcher Z3 Di Semua HP Android

Cara Install Xperia Home Launcher Z3 Di Semua HP Android

Tulis Artikel , Xperia merupakan brand yang sangat popolar apalagi dengan setiap tampilan indah yang diberikan oleh produk tersebut banyak dilirik oleh brand - brand yang lain.
Ketika Sony Xperia Z3 resmi diperkenalkan pada ajang IFA 2014, ada banyak sekali peningkatan yang ditawarkan mulai dari interface hingga performa. Hal itu membuktikan betapa mewahnya smartphone ini seperti yang di rumorkan beberapa bulan terakhir.


Hal tersebut dikarenakan adanya member XDA yang melakukan porting pada Hp tersebut dan mampu dipakai disetiap mobile Android dengan OS 4.2. namun katanya kedepanya akan diperbaiki agar bisa digunakan bukan hanya jelly bean 4.2 keatas namun 4.1 atau bahkan ICS 4.0 juga akan dapat mencicipinya.

Hal tersebut menjadi salah satu hal menarik bagi kita semua kabar baiknya, pengguna dari perangkat lain, baik itu daari merek sony atau dari mereklain, kini sudah dapat mencicipi bagian terbaik dari Sony Xperia Z3 ini yakni Launcher beserta Widget nya. Akan tetapi launcher tersebut hanya berjalan disetiap Hp Android dengan OS Jelly bean 4.2 keatas.

How To Install Install Xperia Z3 Home Launcher :

  1. Download Sony Xperia Z3 Home Launcher & Widget  klik Disini (Home Launcher) NoRoot dan Disini (Widget). Bagi yang sudah Rooted  klik Disini (Home Launcher) dan Disini (Widget).
  2. Install APK seperti biasa.
  3. Tekan tombol home untuk memilih launcher.
  4. Pilih Xperia Home.
  5. Selesai.
Note: Jika Hp sobat belum dalam keadaan rooted maka akan ada beberapa fitur yang tidak berjalan pada launcher tersebut.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top